Biografi

 
Halo, Perkenalkan nama saya Harnita Risa, atau yang akrab dipanggil Risa. Saya merupakan mahasiswa aktif di Politeknik Negeri Sriwijaya, saat ini saya berada di semester 2 jurusan manajemen informatika. Alasan saya memilih jurusan manajemen informatika karena saya yakin bahwa kombinasi antara keahlian manajemen dan teknologi informasi akan membuka peluang di masa depan.


Keluarga Saya
Saya merupakan anak pertama dari 2 bersaudara. saya memiliki satu adik laki-laki yang bernama Fahri dan sangat akrab dengan saya, saya dan adik saya sering bertukar cerita. Ayah saya, Ahmad Nusmir merupakan seorang wiraswasta yang gigih, sementara ibu saya, Fitriani merupakan seorang ibu rumah tangga yang penuh kasih sayang.


Hobi Saya
Saya semakin terpukau oleh teknologi informasi dan dunia internet. Lalu saya mulai mengeksplorasi berbagai platform online dan menemukan kecintaan pada drama Korea (drakor). Hobi menonton drakor inilah yang menjadi pelarian dan hiburan saya ketika merasa lelah dengan tugas-tugas dan aktivitas harian lainnya. Selain hobi menonton drakor, saya juga sangat suka memotret langit. karena menurut saya Langit itu tenang dan menenangkan. 

Foto diatas merupakan beberapa foto langit yang saya potret. Langit sangat tenang dan cantik bukan?